Senin, 15 Februari 2010

Rapat Pengurus Organisasi

Pada tanggal 05 Feb.2010 diadakan rapat pengurus organisasi gt. sentul .Materi yang dibahas adalah program kerja bidang . Hadir dalam acara tersebut bp.Solihin (KBT) sebagai pelindung organisasi , bp.Adi W (KSPT) sebagai pembina , dan perwakilan dari sie.bidang masing-masing.
Dalam rapat tersebut akhirnya di putuskan nama organisasi gt.sentul adalah "LINTAS'. dari tiga nama yang diusulkan yaitu :Lintas(Layanan informasi terpadu antar Sentul), GSM(Gerbang Sentul Maju),Formula (Forum mutu dan layanan) .

Dari Sie. rohani mengagendakan program pengajian di gerbang , frekuensi pengajian nya belum di tentukan , bisa 2 minggu sekali atau 1 bulan sekali . Tema dari pengajian kemungkinan di bentuk dalam format Tabligh ,anggaran pengajian diperoleh dari cabang jagorawi (BKI) sebesar rp.300.00,- ,adapun untuk kegiatan santunan dhuafa dan yatim piatu masih dalam koridor eksternal (BKI ) demikian diungkapkan oleh sdr.Hayatdi . Sedangkan program jk.panjang , sdr.M.Ichsan membicarakan masalah Hari besar islam ,seni dalam islam , dan rencana tafakur alam , tetapi belum menjadi keputusan pasti ,dan harus dibicarakan kembali karena masih berupa ide .

Untuk Sie.pertokoan akhirnya ditunjuk sdri.Hernawati sebagai kordinatornya . rencana kedepan akan dibentuk pertokoan dalam skala kecil . kebetulan bp.Damuri bersedia menjadi Supliernya untuk mengisi barang-barang toko . program jk.panjangnya kemungkinan pertokoan ini akan dibentuk menjadi koperasi . Dalam hal simpan pimjan , disepakati dalam rapat iuran awal dibebankan kepada anggota sebesar rp.20.000,- dan bulanan sebesar rp.10.000,-.tapi hal ini belum dibicarakan kepada anggota ,dan akan dibicarakan pada rapat pertemuan lanjutan dengan anggota .masalah teknis peminjaman akan dibicarakan lebih lanjut dengan sdri.Ruspitawati.

Pada bid. Orkesbud , Sdr.Rusli BT. menginformasikan bahwa telah ada kegiatan bulu tangkis yang masih menginduk pada cabang jagorawi(Baporseni) , dan futsal yang telah berlangsung dengan agenda kegiatan 2 kali dalam sebulan , yaitu pada hari kamis minggu ke 2 dan ke 4, dan diusulkan latihan futsal tidak hanya di cimahfar saja , tetapi juga di sekitar sentul karena untuk mengakomodir rekan -rekan yang tinggal di daerah cibinong dan sentul . Untuk jk.panjang ada agenda sepak bola ( pengembangan futsal yang ada) , jogging track di sentul selatan , dan acara touring setiap triwulan , bahkan ada juga yang mengusulkan pembuatan outbound di sekitar gt.sentul selatan .

Dari sie.PMT dan Sosial kebetulan tidak hadir ,jadi belum diketahui program jk.pendek dan jk.panjang .
Dokumentasi lihat di sini
Demikian sementara yang dapat Kami laporkan ....bravo gt.sentul
....org.lintas....maju terussss.....

1 komentar:

Gerbang Tol citeureup mengatakan...

bravo..sentul..dan semoga keberkahan di limpahkan oleh Alloh SWT..kepada karyawan-karyawannya yg selalu ISTIQOMAH,IKHLAS dan SABAR dalam meniti SIROTULMUSTAQIM....Fastabiqul khoerot..dari GT Citeureup broo...

AddThis

Share |