Rabu, 30 Juni 2010

Cara Verifikasi paypal menggunakan Rekening Bank Anda

kabar baik untuk pengguna internet di indonesia yang suka berbelanja online, kalau sebelumnya bagi yang tidak memiliki kartu kredit harus menggunakan VCC untuk verifikasi paypal, saat ini sudah tidak perlu bersusah payah lagi. karena saat ini Paypal sudah menerima verifikasi dengan menggunakan rekening bank yang ada di indonesia.

lalu bagaimana step by step verifikasi paypal menggunakan rekening anda?

1. register akun Paypal
pastikan nama di akun paypal anda sama persis dengan nama di rekening bank anda, karena jika namanya berbeda maka anda akan dikenai biaya sebesar Rp 50.000. saya belum tahu apakah dipotong dari saldo bank atau dari balance paypal. jika nama di akun paypal anda saat ini berbeda dengan nama di rekening bank anda, saya sarankan registrasi lagi dengan nama yang benar. Klik di sini untuk register paypal

2. Klik Get Verified
letak link ini berada disebelah keterangan status.

3. klik Link My Bank Account
ada dua pilihan, pertama Link My Bank Account (bahasa indonesianya tautkan akun bank saya. :D), kedua Link My Card. nah dari dua pilihan ini klik Link My Bank Account.

4. Isi Data Rekening Bank Anda.
pada formulir data rekening bank ini terdapat Nama Anda, Nama Bank, Bank Code, Account Number (nomer rekening bank). nah untuk daftar nama bank dan bank codenya silahkan lihat disini.

5. Periksa kembali data bank anda.
jika semua sudah benar silahkan klik add bank account (tambahkan akun bank)

6. Tunggu 2-3 hari.
setelah anda klik add bank account maka paypal akan mentransfer sejumlah uang ke rekening bank anda. periksalah rekening bank anda menggunakan buku tabungan atau internet banking atau sms banking. jangan menggunkan ATM karena jumlah transfer dari paypal besarnya antara Rp1 - Rp 100, jadi klo diperiksa melalui ATM tidak akan ketahuan nilai transfernya.

7. Aktifasi atau verifikasi
Masukkan nilai transfer dari paypal tadi ke akun paypal anda. caranya klik enter the amounts. selesai. akun paypal anda sudah di verifikasi dan anda siap untuk bertransaksi Online.

klik link disini

0 komentar:

AddThis

Share |